Langsung ke konten utama

Galvalum Solusi Terbaik untuk Atap Rumah

Apakah Anda membutuhkan bahan baku rangka atap yang kuat, berkualitas, simple, anti rayap, dan lebih pastinya lebih murah dibanding bahan bermaterial kayu?
Selain usia pakai yang terbatas karena rayap, keropos oleh air hujan, jamur dan lain-lain, permintaan kayu yang meningkat menyebabkan merajalelanya kasus ilegal logging yg merusak ekosistem dan lingkungan.
Kami, Kencana Truss, menyediakan Galvalum, Rangka Atap Baja Ringan dengan harga bersaing, kualitas terbaik, dan kokoh!
Konstruksi Atap Galvalum atau baja ringan sudah diuji coba melalui sebuah lembaga penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli selama kurun waktu bertahun tahun, dan hasilnya yaitu telah lolos uji kekuatan serta lolos dalam pengujian yang berkaitan dengan unsur keselamatan manusia. Sehingga Anda tidak perlu ragu, karena Galvalum mampu menahan beban sekitar 550 Mpa, kuat leleh 550 Mpa, Modulus geser 80.000 Mpa, Modulus Elastisitas 200.000 Mpa, Berat Jenis 7400 kg/m2.
Konstruksi Atap Baja Ringan ini tidak membutuhkan konstruksi tambahan karena bobotnya lebih ringan dari material kayu, sehingga struktur rumah Anda sudah cukup kuat untuk menahan beban atap tersebut.
Hanya ada sedikit catatan untuk material penutup atap atau genteng yang akan digunakan, karena semakin berat jenis genteng yang digunakan, maka jarak antar rangka kuda- kudanya semakin rapat sehingga beban atap pun akan semakin berat.
Berikut 6 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Galvalum sebagai atap rumah anda :
  • Galvalum lebih efisien dan ekonomis karena biaya pemeliharaan lebih kecil dan memiliki daya tahan lebih lama karena tidak terkena rayap dan tidak lapuk sehingga masa waktu manfaatnya menjadi lebih lama.
  • Galvalum bersifat tidak merambatkan atau membesarkan api (non-combustible). Karena dalam baja ringan terdapat sistem proteksi khusus yang disebut fire resistance yakni rakitan sistem struktur untuk membatasi penyebaran api pada suatu daerah atau kemampuan untuk secara menerus berperan menahan struktur ketika terpapar api (Fire Resistance).

  • Bebannya yang ringan, sehingga beban yang ditanggung oleh konstruksi yang lainnya seperti: pondasi, dinding, dan kolom tidak perlu Anda kuatirkan.
  • Galvalum tahan terhadap karat, rayap dan perubahan cuaca dan kelembaban.

  • Harga yang lebih murah dibandingkan kanopi kayu, besi hollow dan baja berat
  • Galvalum tidak memiliki nilai muai susut sebagaimana material kayu.

Nah, bagaimana pendapat Anda mengenai galvalum ini? Sangat bermanfaat bukan? Tunggu apalagi, ayo order sekarang juga! Sudah bukan jamannya menggunakan kayu sebagai bahan dasar atap. Selain keropos rayap, juga menyebabkan penebangan liar, dan harganya sangat mahal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-macam dinding partisi

DINDING PARTISI Keunggulan dinding partisi adalah ringan dan praktis dalam pemasangan, karena selain bisa di pasang dan dibongkar dengan cepat, dinding partisi tidak membebani struktur, sehingga tidak diperlukan perhitungan beban tambahan. Dipasaran semakin banyak pilihan bahan untuk diterapkan menjadi dinding partisi, Papan Gypsum Papan gypsum terdiri dari inti dari bahan gypsum yang dibungkus dengan kertas penguat di sekelilingnya. Pada umumnya yang tersedia dipasaran pada bagian ujung papan sisi panjang berbentuk miring (recessed edge) namun ada juga beberapa produk yang menyediakan tepian yang kotak untuk aplikasi khusus. Kekuatan utama gypsum terletak pada kertas pembungkusnya. Untuk papan gypsum standar kertas pembungkus biasanya berwarna gading cenderung kecoklatan, dengan bahan sepintas mirip dengan kertas zak pembungkus semen. Saat ini produsen gypsum memproduksi beberapa jenis gypsum untuk beberapa aplikasi. Ketebalan gypsum bervariasi, rata-rata di pasaran adalah 9mm, 12mm d

Cara pengerjaan Pekerjaan Dinding Partisi Gypsum

Proses Pelaksanaan Pekerjaan Dinding Partisi Gypsum   adalah sebagai berikut : Persiapan Pembuatan dan pengajuan gambar shop drawing pekerjaan dinding partisi gypsum. Approval material yang akan digunakan. Persiapan lahan kerja. Persiapan material kerja, antara lain : gypsum board, rangka hollow 20/40 & 40/40, sekrup gypsum, textile tape, compound, air, dll. Persiapan alat bantu kerja, antara lain : waterpass, meteran, steiger, unting-unting, gerinda, gergaji, bor screw driver, kape, ampelas, cutter, selang air, dll. Pek dinding partisi gypsum Pengukuran Lebih dahulu juru ukur/surveyor dengan theodolith menentukan dan menandai (marking) pada bagian lantai dan dinding pemasangan dinding partisi gypsum. Pemasangan rangka hollow dan gypsum board  Potong rangka hollow dengan ukuran dengan sesuai gambar kerja. Pasang rangka hollow pada bagian lantai dan dinding mengikuti marking dengan jarak rangka 60x60 cm. Pastikan dan cek rangka hollow sudah terpasang tegak lurus (siku). Pasang lemba

Seng Galvalum / Spandek - Kencana Deck di Malang

Kuat namun lentur, KENCANA® deck sangat mudah diaplikasikan ke dalam berbagai bentuk bangunan Anda. Dapat digunakan sebagai deck atap, dinding serta lantai. KENCANA ®  deck  memenuhi kebutuhan konsumen yang mengutamakan kemudahan, efisiensi, kenyamanan KENCANA ®  deck  dilengkapi dengan alur-alur pengaman yang mampu mencegah terjadinya kebocoran. Tersedia dengan beragam profil,  KENCANA ® deck  memberikan keleluasaan pilihan untuk tampilan terbaik bangunan Anda. dan keindahan. Dengan sistem tumpangan (overlapping) yang saling mengunci sempurna dengan sudut tertutup,  KENCANA ®  deck  dilengkapi dengan alur-alur pengaman yang mampu mencegah terjadinya kebocoran. Tersedia dengan beragam profil,  KENCANA ® deck  memberikan keleluasaan pilihan untuk tampilan terbaik bangunan Anda. Treatment Khusus Lapisan polypropylene dapat diaplikasikan pada  KENCANA ®  deck  sebagai lapisan peredam panas dan suara. Laminasi ini berfungsi untuk meredam panas matahari sehingga menjaga suhu ruangan tetap